Kepada Yth.
1. Kepala MIN/MIS
2. Kepala MTsN/MTsS
3. Kepala MAN/MAS
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Dengan ini kami sampaikan, bahwa kami memberikan kesempatan bagi Madrasah yang memerlukan perbaikan data calon peserta UN Tahun Pelajaran 2016/2017, dengan cara mengajukan surat permohonan pembukaan emis online semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017, dilampiri surat keterangan dan atau berkas pendukungnya dan Surat permohonan tersebut kami terima paling lambat RABU, 11 JANUARI 2017 PUKUL 11.00 WIB di kantor Seksi Pendidikan Madrasah.
Kemudian segera revisi data emis excel, aplikasi emis dekstop, dan hasil backup aplikasi desktop di upload ulang ke web emis online 2016/2017.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Catatan Lampiran Surat:
1. Bagi Siswa keluar dilampiri surat keterangan siswa keluar;
2. Bagi Siswa pindah dilampiri surat pindah;
3. Bagi siswa, perubahan nama, tempat tanggal lahir, nama orang tua siswa, NISN juga harus dilampiri bukti atau data pendukungnya.