Kepada Yth
1. Pengawas Pendidikan Madrasah
2.Kepala RA/BA se-Kab.Banyumas
3.Kepala MIN/MIS se-Kab. Banyumas
3.Kepala MIN/MIS se-Kab. Banyumas
4. Kepala MTsN/MTsS se-Kab.Banyumas
5. Kepala MAN/MAS se-Kab.Banyumas
Di Tempat
Assalamu’alaikum, Wr. Wb
Sehubungan telah masuknya Semester Genap TP
2016/2017, dan sesuai program pendataan Emis Tahun 2017, Pendataan Emis Semster
Genap 2016/2017 sudah dapat dilaksanakan, dengan memperhatikan hal-hal berikut
:
1. RA/Madrasah diwajibkan mengisi data EMIS Semester
Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 melalui format excel dan Aplikasi Desktop EMIS;
2. Form EMIS excel dan aplikasi Desktop Semester Genap
Tahun Pelajaran 2016/2017 bisa unduh di http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm;
3. Karena data EMIS RA/Madrasah digunakan untuk
berbagai kebijakan di Kementerian Agama, maka data yang diinput harus seakurat
mungkin;
4. Diharapkan data dan backup data sudah siap pada 22
Februari 2017 dan mengirimkan data file Excel, file MDB, dan Backup EMIS ke
email emismapendabanyumas@gmail.com
paling lambat 22 Februari 2017;
5. Untuk meminimalisir permasalahan dan kesulitan, dapat
berkoordinasi Pokjawas, KKM urusan Kelembagaan dan SIM masing-masing wilayah
dan operator EMIS Kabupaten;
6. Cek Progres hasil verivikasi dan validasi data EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Unduh
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan
kerjasama Bapak/Ibu, Kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum
Wr.Wb
a.n Kepala
Kasi
Pendidikan Madrasah
TTD